Banner dan Menu
   
Contact Online
    yahoo messeger
Untitled Document
Promo
JQuery Photo Slider with Semi Transparent Caption
 
 
News
 
 
Waspadai Wajah Kurang Oksigen

Wajah anda terlihat kusam, tidak kenyal bahkan terkesan tua dari yang seharusnya ? Jangan-jangan kulit Anda sedang mengalami kekurangan Oksigen.

Penelitian menunjukkan pada usia 30 tahun, lapisan kulit akan mulai kehilangan sekitar 65 persen kadar oksigen. Padahal zat ini memiliki memiliki kemampuan untuk merangsang tumbuhnya sel – sel kulit baru. Selain itu oksigen berfungsi untuk memperbesar daya absorbsi (daya serap) vitamin dan nutrisi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menetralkan zat-zat beracun dalam aliran darah, dan meregenerasi sel.

Jika kondisi ini mulai terjadi, itu artinya anda perlu memberi suplai oksigen pada kulit. Salah satu caranya adalah lewat facial oksigen. Facial oksigen merupakan perawatan kulit wajah terbaru yang menerapkan oksigen pada kulit wajah melalui peralatan khusus.

Dengan facial oksigen maka persediaan oksigen pada kulit wajah akan bertambah. Suplai oksigen ini akan membuat peredaran darah di bawah kulit menjadi lancar dan merangsang proses peremajaan sel-sel kulit mati, sekaligus membersihkan kotoran. Hasilnya kulit wajah menjadi bersih, lembut dan lembab, dan nampak muda kembali.

Tak perlu khawatir sebab facial oksigen cocok untuk semua jenis kulit, untuk semua umur, dan tidak memiliki efek samping.

Tentunya untuk mempertahankan kulit mulus, disarankan untuk melakukan perawatan dua kali seminggu. Tetapi perawatan selanjutnya terserah pada konsumen. Jika dirasa kulit mulai kembali kusam, tentu Anda dapat datang dan meminta perawatan tersebut.

Ingat, kulit sehat segar dan muda kembali butuh oksigen yang cukup. Dan itu dapat diperoleh lewat facial oksigen.

 
Untitled Document