Banner dan Menu
   
Contact Online
    yahoo messeger
Untitled Document
Promo
JQuery Photo Slider with Semi Transparent Caption
 
 
News
 
 
Persiapan Sebelum Facial

Anda rutin melakukan facial untuk menjaga kecantikan dan kebersihan kulit wajah ? Untuk memaksimalkan manfaatnya, Anda butuh beberapa persiapan terlebih dulu.

1. Minum lebih banyak air
Selain butuh kebersihan dan perawatan, kulit juga butuh kelembaban. Agar tidak dehidrasi, sebaiknya minum air putih lebih banyak sebelum dan sesudah facial, karena ini membantu memaksimalkan manfaat facial. Namun penambahan konsumsi air ini tergantung pada tingkat aktivitas harian Anda.

2. Hindari kulit terbakar
Sebelumfacial, pastikan kulit Anda ada dalam kondisi yang baik. Hindari facialjika kulit Anda sedang terbakar. Alih-alih membuat kulit jadi bersih dan lembut, melakukan facial saat kulit terbakar justru bisa membuat kulit semakin iritasi.
Saat terbakar, kulit akan menjadi lebih tipis dan lebih sensitif. Hal ini membuat bahan-bahan kimia yang digunakan saat facial bisa masuk ke lapisan dalam kulit dan menimbulkan iritasi kulit. Ketika berencana untuk facial, jaga kulit dan gunakan sunblock saat bepergian di siang hari untuk menghindari kulit terbakar.

3.  Konsultasikan dengan dokter kecantikan
Konsultasikan perawatan facial dengan dokter kecantikan yang ada di klinik. Beritahukan dokter tentang adanya alergi dan kemungkinan reaksi kulit Anda terhadap kosmetik atau bahan kimia lainnya. Sebab, reaksi kulit wajah setiap orang berbeda-beda, dan jika Anda tak memberitahukan kemungkinan reaksi atau alergi yang Anda alami, bisa sajafacial malah membuat kulit Anda jadi alergi atau iritasi.

4. Jadwalkan "facial" dengan tepat
Hindari facial menjelang hari-hari besar atau hari yang penting untuk Anda. Hal ini dilakukan untuk menghindari kemungkinan iritasi, kulit kemerahan, bentol-bentul, atau jerawat timbul setelah facial. Anda pasti tak ingin berjerawat saat menghadiri hari penting Andakan? Maka jadwalkan facial beberapa hari sebelum menghadiri sebuah acara penting.

 
Untitled Document